10 Situs Web Seni Vektor Terbaik!

Seni vektor yang benar -benar gratis seperti clip art sangat dicari, tetapi menemukan kualitas seni vektor yang benar -benar gratis tidak semudah yang Anda kira, jadi kami telah mencari web untuk menemukan situs seni vektor yang benar -benar gratis di mana Anda Dapat mengunduh ratusan grafik secara gratis! Di bawah ini adalah 20 tempat terbaik untuk menemukan grafik vektor yang sepenuhnya gratis.
1. Vector4 Free.com adalah situs yang didedikasikan untuk grafik vektor yang benar -benar gratis: Adobe Illustrator AI, EPS, PDF, SVG, Corel Draw File CDR benar -benar gratis untuk diunduh – Itulah yang dapat Anda temukan di sini. Untuk memfasilitasi pekerjaan Anda, semua item diklasifikasikan berdasarkan tag.

2. Freevectors.net, galeri online yang benar -benar gratis untuk menggunakan grafik vektor. Semua gambar di situs ini benar -benar gratis untuk penggunaan pribadi dan banyak dari mereka dapat digunakan secara komersial.

3. Vecteezy adalah komunitas seni vektor. Mereka menawarkan tempat bagi seniman vektor untuk membuat dan menukar berbagai grafik vektor yang sepenuhnya gratis seperti ikon vektor, pola vektor, pusaran vektor, berkembang dan hal -hal keren lainnya untuk meningkatkan desain dan kreativitas Anda.

4.123FreEvectors.com adalah situs vektor stok gratis yang berkembang. Terbaik sekarang lebih dari 1000 vektor gratis yang diurutkan berdasarkan kategori disatukan untuk diunduh.
Situs Web Seni Vektor Gratis5. Vectorportal.com adalah database besar vektor gratis yang dapat digunakan pengguna secara bebas untuk proyek komersial dan pribadi mereka. Dalam 5 tahun keberadaan mereka telah secara konsisten terpilih sebagai 10 sumber daya vektor yang sepenuhnya gratis oleh berbagai situs desain grafis.
Situs Web Vektor Seni Gratis Situs Web Seni Vektor Free. Di freevectordload.com Anda akan menemukan grafik vektor gratis terbaik dari seniman vektor. Hak cipta vektor milik penulis asli, mereka benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi dan non-komersial / benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial publik hanya menyebut penulis. Jika Anda seorang desainer vektor ilustrator dan ingin memamerkan vektor Anda yang benar -benar gratis atau gambar PSD, jangan lewatkan tempat ini!
Situs Web Seni Vektor Gratis7. Vectorjunky.com adalah galeri online grafik vektor gratis.
Situs Web Seni Vektor Gratis8. Freevector.com, sebuah situs yang didedikasikan untuk seni vektor gratis. Mulailah mengunduh file Illustrator EPS, AI, JPG, PDF & SVG dari koleksi vektor besar mereka. Di situs vektor yang benar -benar gratis, Anda akan menemukan ribuan grafik vektor berkualitas yang dibuat oleh ilustrator berbakat, wallpaper, templat, dan aplikasi yang benar -benar gratis.
Situs Web Seni Vektor Gratis9. VectorVault terus berusaha menjadi sumber tertinggi untuk seni vektor. Mereka terus mencari contoh baru dan menarik dari pekerjaan yang dibuat dengan format desain yang berbeda ini. Pelajari, diskusikan, bagikan, hubungkan, promosikan, dan lakukan dengan baik yang ditawarkan oleh dunia seni vektor.
Situs Web Seni Vektor Gratis10. DragonArtzDesigns bukanlah situs vektor yang sepenuhnya gratis untuk dilewatkan!
Situs Web Vektor Gratis Situs Seni Vektor Gratis

0/5 (0 ulasan)

Laporan Pakaian Kerja Senin: Blus Ava

Laporan pakaian kerja sehari-hari kami menyarankan salah satu pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga.
Blus yang terinspirasi dari vintage ini dari L’Agence ini hanya luhur. Saya suka tombol, kerah band, dan, tentu saja, manset renda. Saya biasanya bukan penggemar berat renda di kantor, namun detail ini cukup halus bahkan untuk tempat kerja yang paling konvensional. Saya akan memasangkan ini dengan celana angkatan laut untuk tampilan monokromatik atau memakainya di bawah blazer putih hanya dengan sedikit lengan yang mencuat.
Bagian atasnya adalah $ 275 di L’Agence serta tersedia dalam ukuran XXS-XXL dalam tiga warna. Anda juga dapat menemukannya di Neiman Marcus, Bloomingdale’s, Intermix, serta Revolve.
Publikasi ini terdiri dari tautan afiliasi serta Corporette® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan di posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
{Terkait: Kami melakukan pencarian terbaru untuk blus elegan untuk pekerjaan}
Penjualan Catatan Kerja untuk 8.25.22…
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, sebanyak 70% diskon!
Neiman Marcus – penjualan dijual, diskon 75%!
Net-a-porter-7000+ baris baru ditambahkan, sebanyak 80% diskon!
Nordstrom – 7.000 penurunan harga baru untuk wanita
Lo & Sons – diskon sebanyak 50%!
Dari Mercer – Storehouse Sale: Diskon sebanyak 60%
Loteng: Izin Musim Panas: sebanyak 70% diskon biaya rutin
J.Crew-Denim $ 75 & lebih banyak gaya pakai-sekarang
J.Crew Factory-$ 40- $ 60 untuk semuanya; $ 10 untuk setiap $ 50 yang Anda belanjakan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy-Penghematan kembali ke sekolah: sebanyak 15% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat sebanyak 40% untuk item peluang terakhir
REJUVENASI – Penjualan Living Space: Diskon sebanyak 30% (pembaca seperti pencahayaan mereka)

Toko T-Shirt ELLO X THEAtless

Ello Threadless T-shirt Store!
Ello adalah reaksi kontra terhadap alat periklanan yang telah menjadi Facebook. Ini adalah situs media sosial, masih beta dan untuk saat ini tetap hanya undangan. Orang -orang yang membangunnya percaya bahwa pengguna media sosial sebenarnya digunakan untuk profil mereka sebagai produk yang dibeli dan dijual. Dan mereka percaya ada cara yang lebih baik, di mana jejaring sosial dapat menjadi alat untuk pemberdayaan. Bukan alat untuk menipu, memaksa dan memanipulasi – tetapi tempat untuk terhubung, menciptakan, dan merayakan kehidupan. Ingatlah bahwa begitulah Facebook dimulai juga. Jadi, hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Ello menempel pada manifestonya.
Sementara itu, mari kita renungkan dengan melihat kolaborasi baru antara Ello dan Threadless.
Setiap 14 hari toko akan menjual kaos edisi terbatas baru yang dikembangkan oleh seniman komunitas Ello yang berbeda. Desain pertama dalam seri ini adalah oleh seniman Chicago Chuck Anderson alias @nopattern, dan menampilkan silkscreen 6-warna yang dinamis di Angkatan Laut.

Anda bisa mendapatkannya seharga $ 35.
Lihat juga Tees Black & White Ello seharga $ 25.
Dengan membeli T-shirt Ello, Anda juga menunjukkan dukungan Anda untuk komunitas bebas iklan.
Setiap pembelian termasuk stiker ello dan banyak cinta!

0/5 (0 ulasan)

Astronaut Feline – kaos yang luar biasa hari ini

Astronaut Feline menyerang dunia!
Untuk semua penggemar kucing, di sini adalah gaya t-shirt berwarna-warni dengan kucing astronot! “Astronaut Cat” untuk menghormati Hari Kecap Dunia hari ini. Klik pada gambar di bawah ini untuk mendapatkan gaya ini atau mungkin Anda ingin memilih satu lagi gaya kaos dengan kucing. Anda akan menemukan koleksi kucing yang berbeda serta gaya hewan lainnya untuk kaos cetak, siap untuk digunakan untuk semua orang, anak-anak dan juga orang dewasa. Bisa menjadi hadiah yang sangat baik untuk penggemar kucing. Anda mungkin memiliki kaos kucing per hari.
Berlangganan situs kami untuk lebih banyak desain hewan!

0/5 (0 ulasan)

Kata-kata bermacam-macam merek

”tidak peduli apa yang orang katakan kepada Anda, kata-kata serta konsep dapat memodifikasi dunia.” Inilah yang dipikirkan Robin Williams sebelum meninggalkan dunia ini. Saya benar -benar percaya bahwa kata -kata memiliki yang kuat yang menyiratkan kepada kita karena itu saya sedang menjelajahi merek yang dapat mengungkapkan kesukaan saya dengan kata -kata. Ini benar -benar persis bagaimana saya menemukan tentang kata -kata kata, garis kaos yang memengaruhi orang -orang di seluruh memanfaatkan frasa dan juga kata -kata. Saya sangat kagum dengan konsep mereka sehingga saya ingin memahami “master di belakang merek”, inilah mengapa saya mengirimi mereka email yang meminta tim untuk menanggapi beberapa kekhawatiran untuk penggemar kami. Fungsi dari wawancara ini adalah untuk mengetahui lebih banyak tentang upaya luar biasa mereka serta untuk meyakinkan penggemar kami yang berharga bahwa Brand Words adalah bisnis yang membutuhkan dukungan kami serta perhatian.
1. Apa tepatnya konsep membangun bisnis dimulai?

Kami adalah sekelompok desainer serta penulis, serta mencari satu outlet inovatif lagi. Kami menyukai minimalis, tipografi, serta kata -kata jenaka, serta merasa bahwa tidak ada bisnis pakaian yang sebenarnya berbicara (dengan kata -kata, bukan gambar) kepada para desainer, seniman, penulis, pemasaran, serta orang -orang yang inovatif.

2. Pernahkah Anda membayangkan bahwa bisnis Anda akan mendapatkan sejauh ini? Saya menyiratkan pengiriman serta memiliki klien tidak hanya di AS.

Haha, tidak, kami tidak pernah percaya hal -hal akan lepas landas dan kami akan dikirim ke negara -negara di seluruh dunia. Sangat memuaskan bahwa kami mendapatkan foto dari penggemar tidak hanya di AS, namun juga dari Amerika Selatan, Eropa, Asia, Australia/Oceania, Afrika … di seluruh dunia. Ini juga menarik karena meskipun gaya kaos kami semuanya dalam bahasa Inggris, tampaknya bahkan negara-negara yang tidak berbahasa Inggris masih menyukai desain kami.

3. Apa tepatnya Anda menjelaskan kaos Anda dalam 3 kata?

Tipografi yang digerakkan oleh jenaka, berorientasi desain

4. Mengapa kata-kata serta t-shirt? Apakah Anda sangat percaya bahwa kata -kata serta kaos adalah bentuk yang ideal bersama?

Ya, kami percaya mereka akan bekerja sama dengan baik … untuk memungkinkan orang membuat pernyataan. Seperti yang kami nyatakan dalam pertanyaan pertama Anda … kami menyukai minimalis, tipografi, serta kata -kata jenaka, serta kami melihat banyak kaos yang sangat baik dengan desain yang luar biasa … tetapi tidak terlalu banyak dengan kata -kata yang benar -benar berbicara kepada kami.

5. Siapa yang membuat desain luar biasa Anda?

Terima kasih atas kata -katanya yang baik. Mereka semua ditulis serta dikembangkan di rumah.

6. Apa yang membuat Anda berbeda dari perusahaan kaos lain?

Kebenaran bahwa semua gaya kami semata-mata digerakkan oleh tipografi, serta berbicara langsung dengan desainer, seniman, penulis, pemasaran, serta orang-orang yang inovatif.

7. Apa rencana Anda untuk masa depan?

Dominasi dunia total. Tidak, serius, untuk terus menawarkan gaya berbeda yang benar -benar berbicara kepada orang -orang di komunitas inovatif. Juga, kami memiliki rencana untuk memperluas jenis pakaian lainnya serta aksesori.

8. Apa yang akan menjadi bimbingan Anda untuk pengusaha muda yang ingin memulai bisnis kaos?

Ah iya. Kami akan, tidak ada trik kecuali untuk pekerjaan yang sulit serta antusiasme untuk mewujudkannya. Anda harus menginginkannya dan juga mulai saja. Anda dapat merencanakan serta merencanakan serta merencanakan … tetapi pada akhirnya Anda hanya perlu memulai serta meletakkan sesuatu di luar sana. Juga, ada begitu banyak bisnis kaos yang kami yakini berdiri terpisah sehingga Anda harus memiliki metode yang berbeda serta berbicara dengan pasar ceruk tertentu. Pahami apa arti merek Anda serta siapa audiens target Anda.

Kebenaran bahwa mereka benar -benar memikirkan kebahagiaan klien mereka ditampilkan di bagian penjualan mereka di mana Anda dapat menemukan diskon yang luar biasa. Misalnya untuk semua jenis pembelian lebih dari 50 $ Anda mendapatkan pengiriman gratis jika Anda memperkenalkan kode freeshipus saat checkout. Percaya atau tidak ada juga banyak tarif diskon lain untuk Anda, seperti halaman Facebook Brand Words dan mereka akan membuat Anda diperbarui.

Bonus! Selain memperbarui lemari pakaian Anda, Anda harus berpikir tentang mengubah situasi i-Phone lama Anda dengan kata-kata yang menakjubkan ini. Situasi i-ponsel. Beri ponsel Anda sedikit inspirasi kata.

Mari kita membantu merek yang luar biasa ini mencapai dominasi dunia secara keseluruhan, karena kita mungkin menggunakan beberapa kaos yang menginspirasi dalam kehidupan kita sehari -hari!

0/5 (0 ulasan)

Karmaloop menyajikan pakaian colorcamp!

Karmaloop menyajikan pakaian colorcamp!

Beberapa berita bagus di ColorCamp Varments – mereka dipilih untuk menjadi penjual indie unggulan baru di Karmaloop, situs web urban dan streetwear terbesar di dunia. Ini adalah berita penting untuk label kecil serta mengeja hal -hal luar biasa untuk masa depan! Anda memeriksa toko di sini.
Mereka menjual enam dari kemeja terlaris sekarang, namun mengharapkan lebih banyak gaya akan datang dalam beberapa minggu mendatang dan juga berbulan -bulan, jadi waspadai jalur musim gugur mereka.
Tumbuh dengan coltanother angelgood… f*#% wahana Anda
0/5 (0 ulasan)

Laporan Pakaian Kerja Senin yang Berbelanja: Brienna Shift Dress

Laporan pakaian kerja harian kami menyarankan satu bagian pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga.
Tubuh saya mengatakan ini masih musim panas, tetapi pedagang mengatakan kepada saya bahwa itu jatuh, jadi bawa Tweeds! Gaun shift dari Hobbs ini sangat cantik sehingga membuat saya terkesiap dengan keras. Tanpa tweed dengan trim kontras memasok sesuatu yang sedikit di atas dan di luar selubung hitam normal Anda, tetapi masih akan menyatu dengan baik di ruangan yang penuh dengan setelan yang membosankan. Saya akan menambahkan blazer putih untuk musim panas dan transisi menjadi topper hitam untuk musim gugur/musim dingin.
Jika Anda tertarik untuk membangun setelan yang sedikit tidak biasa, ada juga jaket cropped yang terkoordinasi.
Gaunnya $ 335 di Hobbs dan datang dalam ukuran 2–14.
Alternatif yang jauh lebih hemat biaya berasal dari Karen Millen; Ini dijual seharga $ 180 dan tersedia di S – L dan XL – 3X.
Posting ini terdiri dari tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Penjualan Catatan Kerja untuk 8.25.22…
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Neiman Marcus – penjualan dijual, diskon hingga 75%!
Net-A-Porter-7000+ Baris baru ditambahkan, diskon hingga 80%!
Nordstrom – 7.000 penurunan harga baru untuk wanita
Lo & Sons – diskon hingga 50%!
Dari Mercer – Storehouse Sale: Diskon hingga 60%
LOFT: Clearance Musim Panas: Hingga 70% Diskon Harga Reguler
J.Crew-Denim $ 75 & lebih banyak gaya pakai-sekarang
J.Crew Factory-$ 40- $ 60 untuk semuanya; $ 10 untuk setiap $ 50 yang Anda belanjakan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy-Penghematan kembali ke sekolah: hingga 15% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir
Peremajaan – Penjualan Ruang Tamu: Diskon Hingga 30% (Pembaca menyukai pencahayaan mereka)

. Free Clothing Co-Desain T-Shirt Minimal Dijual

Bantuan. Pakaian bebas-gratis Co Bersihkan beberapa ruang untuk jalur baru! Mereka memiliki tee grafis dan tank tops serendah $ 12! Sebagian besar dari mereka dapat Anda periksa di bawah ini. Mereka juga memiliki beberapa $ 18 dan $ 20 dan kaus dengan harga $ 40.
Semua t-shirt dan hoodies dicetak layar. Sebagian besar kemeja dicetak dengan tinta berbasis air atau pelepasan yang meninggalkan cetakan yang sangat lembut. Semua kemeja dirancang oleh Tim dan Joel, pemilik perusahaan kaos, dengan gaya minimalis.
Desain T-Shirt Minimal Dijual

0/5 (0 ulasan)

Pola baru – Kaos Tee Zombie

Pernahkah Anda memperhatikan popularitas yang diperoleh oleh gaya kaos zombie akhir -akhir ini? Saya telah melihat mereka di mana -mana, ini seperti tren baru, sungguh, dan juga saya yakin mereka cukup keren. Sebagian besar dari mereka lucu, ini seperti penampilan mereka yang menakutkan serta fungsi asli mereka di Bumi telah berjalan baik, meninggalkan lokasi untuk ejekan serta parodi. “Zombieland”, namun saya perhatikan pola zombie ini jauh lebih awal daripada rilis film.
Mengingatkan Anda pada Anda yang menyatakan bahwa mengutip kebenaran bahwa ketika neraka akan penuh dengan orang miskin, orang mati akan berjalan di bumi, saya asumsi orang akan siap untuk memuaskan mereka, dan tentu saja, siap untuk menertawakan mereka. Dan itu, dilihat dari berbagai gaya kaos dengan aturan lucu tentang apa yang harus dilakukan ketika zombie dekat. Dipahami dari film horor, ingatlah “28 hari kemudian” atau “I Am Legend”. Saya asumsi orang memiliki persyaratan morbid untuk melihat belibis, hal -hal yang menakutkan, namun menertawakannya dalam waktu yang sama. Itu terjadi dengan pola tengkorak sekali, itu terjadi sekali lagi dengan zombie. Saya telah menemukan banyak kaos zombie lucu yang menjelajah dengan internet, serta saya akan mencoba berbagi beberapa dari mereka dengan Anda. Jika Anda memiliki kaos zombie pilihan, silakan bagikan juga.
Zombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie T-Shirtszombie
0/5 (0 ulasan)

Merek pakaian perkotaan yang terinspirasi oleh tato dari pembebasan bersyarat 13

pembebasan bersyarat 13 merek pakaian perkotaan adalah merek pakaian terinspirasi tato baru, yang dimulai sebagai ide di taman bir pada tahun 2013. Seluruh perjalanan dari konsep, ke penjualan penjualan Dari beberapa desain t-shirt pertama membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk dicapai.
Selama perjalanan ini pemilik telah membentuk kolaborasi dengan beberapa seniman tato dan perancang busana terkemuka di dunia. Semuanya adalah orang -orang yang memiliki hasrat yang sama untuk desain perkotaan yang berkualitas dan pakaian terinspirasi tato premium.
Mereka menggunakan salah satu dari banyak printer pakaian ritel tepercaya di Inggris, yang mencetak untuk sejumlah besar label pakaian ritel kelas atas. Tujuan dari produk ini adalah untuk menggambarkan pesan kualitas dengan dampak visual.
Sebagian besar pakaian dicetak dalam jumlah yang sangat terbatas. Setelah desain terjual habis, tidak mungkin dicetak ulang.
Saat ini mereka menjalankan penjualan satu minggu sebesar 30% untuk semua T-shirt.
Jadi ini adalah kesempatan ideal untuk memperbarui pakaian Anda dengan pakaian perkotaan yang luar biasa dengan harga khusus!

0/5 (0 ulasan)