Brocade Brilian

Oke Jenna Lyons, tingkat kehebatan Anda di J. Team mulai berakhir menjadi sangat bermasalah. Kemampuan saya untuk merasionalisasi satu lagi J. Team Brocade atau Jacquard pembelian mencapai tingkat keunggulan Olimpiade. Saya akan bangkrut di brokat. Tapi bisakah kamu menyalahkanku? Ini hanya di luar.

P.S. OmgjennalyonSi’mobsessedwithyou.

P.P.S. Serta dalam satu episode lagi “Mary Eats Her Words,” yang ditampilkan oleh punk di gala yang puas tadi malam adalah … yah … luar biasa. Saya akan menghabiskan banyak waktu pasca-kerja saya terus ngiler di atas ansambel punktacular ini.

Atas: J. Crew; CROPPED PANTS: Teori Syal: Tom dan juga Colette (tersedia atas permintaan); Belt: J. Team (serupa di sini); Sepatu: Binatu Cina (serupa di sini); Cincin: gorjana (serupa di sini); Cuff Bracelet: J. Team (serupa di sini); Polandia: Essie (e-nuf adalah e-nuf)

Lihat lebih banyak lagi dari workstation bergaya di…

Instagram+Bloglovin+Facebook

Twitter+Pinterest

Grafik yang menginspirasi hari ini – Desain Tipografi

Saya tidak akan pernah mendapatkan cukup tipografi yang baik karena memberi saya kesempatan untuk menyukai desain baik secara keseluruhan maupun secara detail – desain dalam desain. Saya penggemar berat semua hal meta itu karena membutuhkan cara berpikir yang jauh lebih struktural dikombinasikan dengan bakat yang luar biasa. Lima desain tipografi berikut bahkan tidak dekat dengan bagaimana saya berharap dapat memposting tentang seni semacam ini. Jadi saya menambahkan desain kesalahan ketik bonus. Ceritakan apa pendapat Anda tentang tipografi secara umum dan merasa benar -benar bebas untuk menambahkan favorit Anda sendiri di komentar.
Orang dewasa kreatif adalah anak yang selamat dari teman seperti Diamondsi menginginkan sesuatu yang GoodBulletproofdesigners tersirat untuk dicintai orang yang Anda cintai …
0/5 (0 ulasan)

12 Desain paket yang akan memukau desain paket Anda

adalah kompetensi bisnis yang strategis. Ini meningkatkan nilai desain dalam bauran pemasaran merek dari konsep ke realisasi ke rak. Desain paket yang cerdas membantu meningkatkan efektivitas bisnis dan meningkatkan harapan konsumen. Sekarang lebih dari yang pernah ada, desain kemasan penting. Jadi menciptakan desain pengemasan yang menarik yang dapat direproduksi selama bertahun -tahun adalah tantangan nyata, terutama dengan tren dalam desain industri yang sekarang menuntut kemasan biodegradable atau terbarukan. Sebagian besar orang menilai kualitas produk dengan kemasannya yang unik. Pemasaran dan desainer memiliki kekuatan luar biasa untuk menarik minat pelanggan dengan keterampilan dan ide -ide kreatif mereka. Dengan menggunakan ilustrasi, warna, tipografi, dan bahkan berbagai bahan kemasan, kemasan yang menakjubkan dan menarik dapat meningkatkan penjualan dan menonjol dari rak pesaing.
Web adalah sumber yang tak ada habisnya untuk proyek pengemasan Anda, dipenuhi dengan sumber daya dan tutorial untuk orang -orang yang tertarik dengan desain pengemasan. Tetapi terlalu banyak informasi dapat membuat Anda bingung, jadi saya telah mengumpulkan 12 desain kemasan inspirasional untuk menginspirasi Anda untuk proyek desain Anda berikutnya atau hanya untuk beberapa ide kreatif baru. Klik gambar di bawah untuk langsung pergi ke halaman web desainer.
12 Desain Paket Luar Biasa
1. Maki-san: diproduksi oleh kinetik Singapura yang menggunakan pola permukaan yang terinspirasi oleh makanan.

2.Spine Vodka: Dibuat oleh Johannes Schulz.

3.Gortz Shoes: Dibuat oleh Gurtlererbachmann GmbH untuk mempromosikan sepatu anak -anak.

4. Festina Watches: Diimpikan oleh Scholz & Friends.

5.Cerveceria Sagrada: Dirancang oleh Jose Guizar
6. Cerutu Phantom: Dirancang oleh Alex Pabian

7. Scanwood: Saat kayu bagus.

8. NYC Spaghetti: Dirancang oleh Alex Creamer

9.pasta la vista: diciptakan oleh Andrew Gorkovenko

10. Snappy Dresser: Dibuat oleh Thinkpack

11.Mighty Nuts: Dirancang oleh Maija Rozenfelde

12. Liquorice Allsorts: Dibuat oleh Bond Creative.

0/5 (0 ulasan)

Mockup Gaya Industri 1940

Mockup Gaya Industri 1940
Orang -orang dari Retro Supply telah menyiapkan paket mockup yang tak terlupakan yang mencakup desain industri tahun 1940. Paket mockup ini memberi kita mengintip masa lalu. Pada tahun 1940, gaya industri tidak seperti sekarang ini, para pekerja tidak memiliki kacamata keamanan atau respirator, mereka memotong kayu menggunakan bandsaw serta mereka tidak bekerja di bilik karena mereka belum dibuat. Meskipun mereka tidak bekerja pada persyaratan yang kami kerjakan hari ini, hal yang membuat mereka sangat berbeda adalah orisinalitas. Tanpa web serta mesin industri apa pun yang harus dibuat buatan tangan. Orisinalitas harus dimiliki di pasar ini karena gaya harus ideal hanya metode yang mereka harapkan saat ini.
Gaya industri akhirnya menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih menonjol saat ini berkat permintaan publik. Sepanjang paket mockup gaya industri khusus ini, Anda akan menemukan apa yang ingin diproduksi di tahun 40 -an. Dengan hanya $ 39,00 Anda akan mendapatkan bundel gaya industri serta pelajaran sejarah yang sepenuhnya gratis. Lihatlah pratinjau ini yang akan menjelaskan penawaran luar biasa ini.

Info tambahan tentang paket mockup:
Ukuran file: 0,54 kb
Dimensi: 5472 x 3648 px
Persyaratan: Adobe CS2+

Bonus! Jika Anda ingin menemukan lebih banyak tentang tahun 1940 -an dan juga jika Anda bersemangat tentang bagaimana gaya industri dilakukan pada masa itu, Anda dapat melihat video pendek yang diproduksi oleh perusahaan gaya Walter Dorwin Teague.

0/5 (0 ulasan)

Penjualan Hari Boxing Buruk dari Perselingkuhan

Perselingkuhan memiliki penjualan Boxing Day yang buruk. Apa pun serta apa pun di perselingkuhan akan menjadi setengah dari setengahnya, dengan tiga gaya paling menonjol mereka dengan diskon 70%!
Dan bukan itu saja-mereka juga menyediakan cetakan seni yang disaring tangan gratis dengan segala jenis pembelian dua atau lebih t-shirt.

Sukacita Natal dari perselingkuhan
0/5 (0 ulasan)

T-Shirt Hari Thanksgiving

Hari ini, 27 November, kami merayakan Hari Thanksgiving. Tujuan dari liburan ini adalah untuk bersyukur atas berkat panen dan tahun sebelumnya. Selain kalkun boneka konvensional dan makan malam bersama keluarga, Thanksgiving juga tentang kebahagiaan dan kepuasan. Apa cara terbaik untuk merayakan kebahagiaan? Saya pikir kita harus membeli sesuatu untuk mereka yang kita cintai, untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kita berterima kasih atas keberadaan mereka. Tidak ada kata terlambat untuk membeli kaos Thanksgiving untuk seseorang yang spesial.
Mencari sesuatu untuk diberikan sebagai hadiah kepada keponakan saya di pesta makan malam malam ini, saya menemukan Zoey’s Attic, sebuah merek yang memiliki banyak kaos Hari Thanksgiving di toko. T-shirt loteng Zoey dikembangkan untuk anak-anak dan untuk wanita hamil. Mereka bahkan menjual set saudara kandung, yang menyiratkan Anda dapat membeli dua tee yang cocok untuk orang yang Anda cintai.

Dengan bantuan beberapa alat mudah, Anda dapat mengubah desain pada tee Anda dan Anda dapat mempersonalisasikannya sesuka Anda. Anda dapat memilih antara puluhan ukuran dan warna dan Anda bahkan dapat menambahkan font dan gaya yang diinginkan. Jadi jangan lupa untuk mengklik gambar di bawah ini untuk memulai desain hari Thanksgiving Anda.
T-shirt Hari Thanksgiving untuk anak-anak

0/5 (0 ulasan)

RED MIDI Rok + Tombol Putih Klasik Down

Red Midi Rok: H&M | Tombol Putih Down: Teori (Lama, sangat mirip di sini, di sini dan di sini di bawah $ 150) | Sabuk pinggang bertabur: halogen | Anting Hoop Depan: Argento Vivo | Sandal Hitam: Tua, serupa di sini dan di sini | Handbag: M2Malletier | Kacamata hitam: Sonix

< >

Anda mungkin telah memperhatikan selama beberapa bulan terakhir bahwa saya telah menemukan jenis permata di H&M baru -baru ini. Pameran A: Rok Midi Merah yang cantik ini dengan sulaman dan detail applique. Saya tidak tahu apakah saya hanya lupa tentang H&M untuk sementara waktu atau jika mereka telah mengubah segalanya akhir -akhir ini, tetapi pakaian dan aksesori mereka baru -baru ini api. Gaun Bow Red Eyelet Jumat adalah H&M bersama dengan sandal ini dan tee favorit yang saya posting baru -baru ini di Instagram. Poin harga benar -benar enak dan kualitasnya sangat bagus.

Jika Anda telah mengikuti untuk sementara waktu, Anda tahu bahwa saya semua tentang sabuk pinggang. Apakah Anda melempar sabuk pinggang di atas gaun, rok, blazer besar atau atasan tunik panjang, sabuk pinggang pernyataan menawarkan sentuhan akhir yang sempurna untuk tampilan apa pun. Saya mengambil kecantikan ini dari penjualan ulang tahun Nordstrom yang sedang berlangsung, dan benar -benar menyukainya. Sayangnya, sepertinya hampir terjual habis, jadi saya sudah memasukkan satu ton favorit lain yang saya perhatikan di bawah, sebagian besar di bawah $ 50! Saya juga harus mencatat bahwa beberapa opsi di bawah ini memiliki punggung elastis seperti yang saya kenakan hari ini yang membuatnya sangat nyaman. Maksud saya, betapa cantiknya yang ini yang datang dalam kulit hitam dan coklat. Terlalu menggoda…

< >

Tombol Putih Down: Teori (Lama, sangat mirip di sini, di sini dan di sini di bawah $ 150) | Rok Tulle Midi: H&M | Sabuk pinggang bertabur: halogen | Anting Hoop Depan: Argento Vivo | Sandal Hitam: Tua, serupa di sini dan di sini | Handbag: M2Malletier | Kacamata hitam: Sonix

< >

Lukisan cat air yang menakjubkan oleh Mary J.

Mary Jones – Lukisan cat air yang luar biasa

Mary Jones, juga dikenal sebagai Watercolormary, adalah seorang seniman yang saya temui di Etsy. Gairah yang dia masukkan ke dalam lukisan cat air ini sangat menakjubkan. Karyanya penuh dengan detail tawanan, diwarnai dalam palet yang unik. Bahkan detail halus memiliki tepi yang cukup lembut yang menunjukkan betapa bagusnya teknik yang dimilikinya. Setiap lukisan memiliki kisahnya sendiri yang diungkapkan dalam seni cat air.
Inspirasinya berasal dari cinta untuk alam. Anda dapat melihat bahwa pekerjaannya menciptakan suasana damai yang menyerupai yang diciptakan oleh musim panas yang hangat. Sementara lukisan mungkin tampak hanya bercak dan gumpalan, ketika Anda mendekatinya, polanya indah sendiri, penuh warna, intensitas, saturasi dan tekstur. Lukisannya adalah cetakan galeri galeri giclee pada putih alami, matte, kain katun 100%, asam dan lapisan kertas arsip yang benar -benar gratis menggunakan printer profesional Epson Pro dan tinta berkualitas tinggi dengan jaminan 80 tahun. Setiap cetakan disesuaikan dipangkas dengan tangan dan dibuat setelah Anda membelinya, dengan perbatasan putih untuk pembingkaian. Lukisan -lukisan tersebut mencakup berbagai ukuran dari kertas A2 ke A5.
Dengan pembelian pertama Anda, Anda akan menerima Kode Kupon Diskon Khusus * Terima kasih * untuk diskon 15%! Terlebih lagi, Anda dapat membeli 2 cetakan dan mendapatkan 1 secara gratis. Setiap cetakan berharga $ 15 dan dia dikirim ke seluruh dunia.
Klik gambar di bawah ini untuk pergi ke Etsy dan membeli lukisannya!

0/5 (0 ulasan)

Vektor Gratis Snoop Pet Dog untuk diunduh-T-shirt Factory

Vector Pet Pet Dog Vektor gratis sekarang tersedia untuk diunduh di T-Shirt Factory
Apakah Anda penggemar anjing peliharaan Snoop yang tidak memiliki T-shirt dengannya? Nah, vektor gratis hari ini dipanggang keluar dari pikirannya. Anda dapat menemukan di situs web kami vektor gratis dengan wajah Snoop Dog. Dan untuk menjaga roh itu tetap hidup dan terbakar, ingat: Puff, Puff, Pass! dan berlangganan buletin kami untuk lebih banyak dari kebaikan ini. Kami memiliki lebih banyak hal yang ingin kami tawarkan secara gratis, untuk menguji kualitas karya seni yang kami keluarkan.
Anda dapat mengunduh anjing peliharaan Snoop Vector gratis dengan klik pada gambar:

0/5 (0 ulasan)