Cara memasukkan legging ukuran plus ke dalam pakaian sehari -hari Anda

cara memasukkan legging ukuran plus ke dalam pakaian sehari -hari Anda
21/07/2021, diposting oleh Alanic Global

Oke, nona-nona, kami akan mengizinkan Anda dengan sedikit rahasia yang mengubah hidup. Apakah Anda siap? Anda tidak perlu berniat aktif untuk memakai legging aktif setiap hari. Tentu, memasukkan sepasang legging ukuran plus untuk sesi pelatihan atau jalan kaki pagi selalu merupakan ide yang cerdas, tetapi yang kami katakan adalah bahwa Anda tidak perlu berkeringat untuk mengabdikan diri pada hari yang trendi dan legging yang nyaman.
Legging untuk akhir pekan
Tidak ada yang suka menghabiskan akhir pekan mereka melakukan tugas, tetapi sedikit lebih sederhana ketika Anda mengenakan sepasang legging pola yang menarik dan nyaman. Tidak hanya beberapa legging cetak ukuran plus di produsen pakaian kebugaran yang diproduksi dari kaus kapas yang nyaman hanya dengan jumlah peregangan yang sesuai, tetapi mereka juga datang dalam berbagai warna dan desain, memberi Anda banyak pilihan untuk mengekspresikan diri Anda.
Latih Legging
Meskipun Anda tidak diharuskan berolahraga saat mengenakan legging, Anda harus melakukannya. Apakah Anda suka berjalan, berlari, atau dogging ke bawah untuk cardio, Anda akan menginginkan legging ukuran plus aktif yang akan membuat Anda nyaman dengan setiap napas yang Anda ambil. Cari legging aktif yang memiliki banyak peregangan untuk membuat Anda tetap fleksibel tetapi juga memiliki banyak pegangan untuk menawarkan tubuh Anda sedikit lebih banyak dukungan untuk kegiatan intensitas tinggi. Tentu saja, tidak ada yang bisa tetap nyaman lama jika pakaian mereka direndam dalam keringat, itulah sebabnya bahan wicking yang membuat Anda tetap kering dan luar biasa dari awal hingga akhir latihan Anda diperlukan.
Legging tempat kerja
Agak lebih sulit untuk tetap segar dan produktif selama 40 jam seminggu ketika Anda harus mengenakan pakaian yang membatasi dan tidak menyenangkan setiap hari. Singkirkan celana gaun yang meliputi perut Anda dan menggantinya dengan beberapa legging rajutan yang lembut namun bergaya. Cari legging yang dapat diterima untuk kantor, seperti yang terbuat dari kain tebal, dan buat legging Anda cukup tebal untuk menghindari transparansi cahaya terang yang canggung saat Anda membungkuk atau duduk. Selain itu, kain yang lebih tebal akan membantu mengurangi benjolan dan benjolan yang tidak menyenangkan yang mungkin terjadi saat mengenakan lukisan-melingkar plus dasar ukuran.
Pengecer pastikan untuk menambahkan aksesori kebugaran selain pakaian ke toko Anda dengan mencari produk curah dari pemasok handuk grosir.
Versi Audio: Klik Di Sini
Tag:
produsen handuk mandi
pakaian kebugaran
Pakaian Kebugaran Australia
Pakaian Kebugaran di North Carolina
Produsen pakaian kebugaran
Pemasok pakaian kebugaran
Produsen handuk gym
Cara Memulai Garis Pakaian Kebugaran
Produser Handuk USA
produsen handuk
pakaian kebugaran grosir di Florida
Produsen pakaian kebugaran grosir
Grosir Pakaian Kebugaran USA
pemasok handuk grosir
Penyedia Handuk Grosir di California

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

10 manfaat luar biasa dari Rica Wax

Rica Wax juga disebut cokelat lilin. Ini terdiri dari minyak nabati dan bahan-bahan nabati. Mereka diproduksi dari perusahaan kosmetik Italia bernama Rica yang memproduksi produk perawatan tubuh premium. Tetapi banyak produk populer mereka tetap menjadi Rica Wax. Apa yang membuat lilin ini begitu istimewa adalah elemen pelengkap kolofoni 100%.
Sumber: facebook.com/ricagroupwaxing apa itu Rica Wax?
Ini tidak digunakan untuk tujuan penghilangan rambut tetapi dapat membuat kulit halus dan lembab. Mereka lebih mahal daripada lilin biasa karena diimpor. Tetapi Rica Wax lebih baik direkomendasikan karena sifatnya yang melembabkan.
Berbagai varietas Rica Wax:
Jenis lilin ini tersedia dalam sejumlah rasa yang cocok untuk berbagai jenis kulit dan kebutuhan lainnya. Mereka dikategorikan di bawah ini:

Titanium kulit normal
Kulit kering- kelapa dan minyak zaitun
Kulit normal hingga kering- cokelat atau stroberi
Kulit sensitif- madu, lidah buaya, apel hijau, dan susu
Bikini Wax- Avacado Butter
Relaksasi- Talkum Rika Wax
Lilin Rika yang memanjakan-emas dan mutiara

Manfaat terbaik menggunakan Rica Wax
Mirip dengan pilihan lilin lainnya, Rica Wax juga membantu menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Ini tersedia dalam berbagai jenis rasa seperti yang ditunjukkan di atas. Apa yang menjadikannya salah satu buku terlaris adalah kemampuannya untuk meminimalkan iritasi, kemerahan, rambut kasar, dan rasa sakit. Bahan-bahannya yang melembabkan dan alami memastikan kulit Anda tetap lembut setelahnya.
Sumber: Amazon. Di dalamnya adalah beberapa manfaat lain dari Rica Wax. Mereka disediakan di bawah ini:
Rica Wax lembut pada kulit. Ini dapat digunakan langsung pada kulit bersih tanpa pemanasan.
Ini fitur gel pra-wax yang membuatnya efektif untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.
Ini fitur kemampuan mencengkeram rambut untuk menghindari pengulangan waxing di area yang sama.
Ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.
Lilin Rika membuat kulit halus dan lembab.
Anda juga akan melihat warna kulit yang cerah setelah digunakan.
Lilin lebah adalah salah satu bahannya yang membuatnya sangat melembabkan.
Lilin terdiri dari 98% bahan alami dan tidak meninggalkan lapisan lengket ke kulit.
Prosesnya kurang tidak nyaman dari lilin normal.
Rica Wax juga menggunakan opsi pra dan pasca waxing yang tersedia dalam bentuk gel dan minyak. Ini meninggalkan waxing wewangian yang menyenangkan.

Kami biasanya ragu -ragu untuk memesan janji temu di ruang tamu kecantikan karena pengalaman yang tidak nyaman di masa lalu. Tapi, Rica Wax menjanjikan perawatan bebas rasa sakit yang ditambah dengan kulit halus. Ini memiliki fitur mencekam yang sulit menempel pada kulit dan berhasil menarik rambut dari akar. Mereka sepenuhnya berbasis minyak dan akibatnya dapat menghilangkan rambut yang tumbuh ke dalam secara efektif. Rica Wax juga dapat meminimalkan pertumbuhan rambut setelah beberapa sittings.

Sekarang setelah kami melanggar manfaat Rica Wax dan pilihan perawatannya yang tidak menyakitkan, Anda memiliki alasan yang cukup kuat untuk memesan janji temu ruang tamu kecantikan.

Faktoring kondisi cuaca sebelum membeli pakaian untuk maraton pertama Anda

Faktoring kondisi cuaca sebelum membeli pakaian untuk maraton pertama Anda
11/07/2016, diposting oleh Alanic Global
Mereka mengatakan maraton pertama adalah yang terberat. Jadi, bahkan jika Anda bersiap seperti Rocky Balboa sebelum maraton setengah atau penuh pertama Anda, jangan berharap hari besar ini menjadi lebih mudah. Anda akan berkeringat ember, Anda akan bernafas berat dan detak jantung Anda akan membalap baut.
Di samping pelatihan khusus, apa yang Anda kenakan pada hari ini akan memainkan peran penting yang sama pentingnya. Jadi, agak penting bagi Anda untuk menghabiskan banyak waktu memilih pakaian maraton terbaik.
Kondisi cuaca faktor
Salah satu elemen paling penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli pakaian maraton Anda adalah kondisi cuaca yang akan Anda jalankan. Dan tidak, kami tidak hanya berbicara tentang musim- “Hei ini musim dingin; Saya akan mengenakan jaket dan celana panjang “atau” ini musim panas; akan memakai rompi dan pendek. ”
Ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan. Seperti waktu hari yang berjalan akan dimulai dan berakhir; Perkiraan suhu hari berjalan, kondisi (jernih, berawan atau hujan), kecepatan angin (tidak, sedang atau berat).
Juga, pertimbangkan intensitas maraton tinggi atau rendah; Jika akan jangka pendek atau jangka panjang.

Memilih jenis dan variasi keausan maraton berdasarkan kondisi berjalan
Produsen pakaian maraton menawarkan banyak jenis dan varietas yang disesuaikan agar sesuai dengan kondisi lari individual. Mereka menggunakan bahan kain wicking dan metode produksi yang sesuai dengan baik untuk mengatasi suhu yang berbeda, jenis angin, dan intensitas berjalan. Seperti jika ini hari yang panas atau hujan, atas, buatan spandex yang dipasang di atas dan bawah akan lebih baik mengingat mereka menangani kelembaban dengan sangat baik; Jika salju turun, campuran poli adalah pilihan yang lebih baik.
Plus, mengetahui tentang perkiraan yang tepat dari hari berjalan juga memberi Anda kelonggaran untuk memilih barang -barang pakaian yang sesuai. Seperti jika Anda akan membutuhkan topi, topi musim dingin, jaket tambahan, atau sarung tangan atau tidak. Pedagang grosir dan penjual maraton teratas menawarkan setiap item di bawah yang sama.
Juga, jika Anda adalah pemilik perusahaan pakaian kecil, bimbingan yang agak sama juga kepada Anda. Pahami kondisi cuaca sebelum setiap maraton besar dan pilih t-shirt dan celana maraton grosir Anda dengan tepat. Hubungi produser yang baik hari ini.
Tag:
Pakaian maraton
Produsen pakaian maraton
Pedagang Pakaian Marathon
pakaian lari maraton
Kemeja lari maraton grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

Label

Nama*

Surel*

alamat URL

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Pembaruan Berita Mingguan

Pemotongan ini menampilkan yang terbaik, banyak tema di Met Gala minggu ini. (Dan apakah Anda pernah mendengar tentang kontroversi gaun Marilyn Monroe?)
Ahli strategi menjelaskan cara bekerja untuk menggunakan retinoid yang kuat.
BBC Worklife melihat bagaimana biaya untuk bekerja meningkat.
CNBC melaporkan bahwa perusahaan seperti JPMorgan Chase, Microsoft, SAP, Hilton, dan EY telah memulai program khusus untuk wawancara, perekrutan, dan pekerja neurodiverse onboarding.
Majalah Majalah membagikan bahwa Plan C telah meluncurkan kampanye iklan di NYC Subways – 250 poster dalam bahasa Inggris dan Spanyol yang menggambarkan cara menemukan pil aborsi dan mengakses rekomendasi hukum gratis tentang menggunakannya.
Wired menjelaskan cara menghapus info pribadi Anda dari hasil pencarian Google.
Di rumah tangga yang baik, seorang wanita yang menjadi seorang ibu tunggal dengan pilihan berbicara dengan orang lain yang membuat keputusan yang sama dan menyoroti tantangan yang mereka hadapi.
The New York Times menerbitkan sebuah op-ed oleh mantan reporter Mahkamah Agung pemenang Hadiah Pulitzer Linda yang melihat pendapat hukum yang mendasari aborsi seperti yang kita ketahui.
The New York Times juga memeriksa buku baru Rax King, Tacky: Love Letters To The Burst Budaya Terburuk yang Kami Tawarkan, yang “Membuat [S] Aughts Akhir tampak seperti momen paling jelas, konkret, dan gembira untuk meledak menjadi remaja mengingat hal itu waktu di luar pikiran. ”
Tawa Anda minggu ini berasal dari Belladonna, dengan “Saya, Samuel Alito, saya jijik dengan pelanggaran cita -cita saya terhadap privasi saya.”

Di Corporettemoms baru -baru ini…
Kami melihat konsep “konsepsi, perencanaan, dan eksekusi” dari buku Fair Play: sebuah opsi yang mengubah permainan ketika Anda memiliki terlalu banyak hal yang harus Anda lakukan (dan lebih banyak lagi kehidupan untuk hidup).
Kami melihat kembali ke pos -pos corporettemoms masa lalu, termasuk cangkir sippy terbaik dan gaun bersalin terbaik untuk bekerja.
Kami menggunakan beberapa pakaian untuk ibu yang bekerja, termasuk beberapa dasar hamil dan pakaian kerja yang bisa dicuci.

Apakah kita melewatkan sesuatu? Tambahkan mereka di sini, atau kirimkan ke news@corporette.com. terima kasih! Juga: Apakah Anda seorang ibu atau calon ibu? Jangan lewatkan pembaruan berita minggu ini di Corporettemoms.
Merasa sosial? Anda dapat memeriksa kami di Facebook atau Instagram, atau melalui Bloglovin, Pinterest, atau Twitter!

Coffee Break: Bardot Pump

Ketika saya melakukan ringkasan besar kami untuk mendapatkan penjualan setengah tahunan Nordstrom, saya lupa memasukkan pompa walkable ini dari Linea Paolo. Ada ukuran keberuntungan yang tersisa dalam warna yang jauh lebih konvensional (cognac suede itu indah!), Tetapi cetakan ular ini memiliki ukuran yang tersisa. Saya suka tumit tebal dan potongan klasik, dicampur dengan cetakan yang menyenangkan.
Sepatunya adalah $ 109, tetapi sekarang ditandai menjadi $ 55- $ 65. Bagus.
Posting ini mencakup tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!

Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, sebuah program iklan afiliasi yang dikembangkan untuk menawarkan kepada kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.
Berburu dengan sepatu hak rendah yang jauh lebih nyaman untuk bekerja? Ini adalah beberapa favorit terbaru kami … satu / dua / tiga / empat (juga Ferragamo, MMLF, dan Sarah Flynt!)

Penjualan Catatan Kerja untuk 8.25.22…
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Neiman Marcus – penjualan dijual, diskon hingga 75%!
Net-A-Porter-7000+ Baris baru ditambahkan, diskon hingga 80%!
Nordstrom – 7.000 penurunan harga baru untuk wanita
Lo & Sons – diskon hingga 50%!
Dari Mercer – Penjualan Fasilitas Penyimpanan: Diskon hingga 60%
LOFT: Clearance Musim Panas: Hingga 70% Diskon Harga Reguler
J.Crew-Denim $ 75 & Gaya Wear-Now Lainnya
J.Crew Factory-$ 40- $ 60 untuk semuanya; $ 10 untuk setiap $ 50 yang Anda belanjakan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy-Penghematan kembali ke sekolah: hingga 15% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir
Peremajaan – Penjualan Ruang Tamu: Diskon Hingga 30% (Pembaca menyukai pencahayaan mereka)

5 Metode Unik untuk Menyusun Rok Pensil

5 Metode Unik untuk Menyusun Rok Pensil
29/04/2022, diterbitkan oleh Alanic Global

Rok pensil adalah karya pakaian yang selalu dipikirkan tentang gaya dan berkelas. Ini adalah penting dari wanita yang bekerja di seluruh dunia. Baik itu musim panas atau musim dingin atau musim lain, Anda bisa memakainya tanpa rasa takut, sepanjang tahun. Tapi, bermitra dengan pakaian yang tepat untuk membiarkan persona Anda terkadang bisa benar -benar rumit.
Jangan khawatir! Tips gaya yang disediakan di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan semua perhatian yang Anda inginkan.
Top crop + rok pensil
Ingin berpakaian untuk malam seorang gadis atau memiliki malam kencan yang sederhana? Rok pensil yang indah dengan crop top yang menggemaskan akan membantu Anda mendapatkan tampilan yang disukai. Pastikan Anda mendapatkan lengan puff yang dipotong atasan hitam solid dan untuk rok pensil, pilih sesuatu yang halus namun sederhana seperti rok pensil kulit. Kilau kulit yang ringan akan memberikan getaran yang menarik. Kenakan atasan longgar jika Anda tidak ingin menunjukkan perut Anda.
Kemeja denim dengan rok pensil
Salah satu bagian fleksibel yang sesuai dengan apa pun adalah kemeja denim. Untuk mendapatkan tampilan yang luar biasa, pertimbangkan kemeja denim yang nyaman dan klub dengan rok pensil cetak atau rok hitam biasa. Gaya ini sangat cocok untuk wanita yang ingin memamerkan tidak hanya tubuh bagian bawah mereka tetapi seluruh sosok mereka yang menarik. Pastikan bahwa jika Anda percaya menggunakan rok pensil cetak maka kemeja denim harus memiliki nuansa statis. Salah satu vendor pakaian grosir yang paling kredibel menyediakan rok pensil cetak yang patut dipahami yang patut dilihat!
Dengan blazer
Dalam musim dingin yang sedang, sepotong bijak seperti rok pensil dapat dipasangkan dengan bijak dengan bagian atas leher penyu dan blazer. Ini akan menawarkan Anda tampilan yang sempurna untuk perayaan dan kantor. Pertimbangkan untuk menggunakan kulit atau stocking warna telanjang bersama dengan rok pensil untuk mendapatkan tampilan yang sempurna untuk acara tersebut.
Peplum Top dan rok pensil
Punya bentuk tubuh persegi panjang atau bulat dan Anda yakin rok pensil tidak akan terlihat bagus untuk Anda? Percaya lagi! Yang harus Anda lakukan adalah mencoba gaya yang sempurna untuk tubuh Anda. Pertimbangkan bermitra dengan rok pensil dengan atasan peplum yang indah dan itu akan menawarkan Anda penampilan tubuh yang melengkung. Perlu diingat kedua hal ini:
Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, ruffle harus ada tepat di pinggang Anda.
Panjang bagian atas seharusnya tidak lama atau pendek.

Kemeja cetak dengan rok pensil biasa
Kemeja cetak benar -benar sesuatu, terutama yang kotak -kotak! Untuk menonjol di antara kerumunan, percaya tentang menggabungkan rok pensil biasa Anda dengan kemeja pilihan Anda. Jangan pernah mempertimbangkan untuk mencari tampilan cetak ganda, dengan kata lain, kemeja cetak dengan rok cetak! Ini akan menjadi bencana mode!
Sebagai pemilik perusahaan dalam persyaratan instan pakaian anak -anak grosir yang menggemaskan dan tahan lama, bergegas dan menjangkau produsen pakaian yang unggul hari ini!
Versi Audio: Klik Di Sini
Tag:
Pakaian grosir terbaik
pemasok pakaian grosir curah
pakaian anak -anak grosir
Distributor pakaian anak -anak grosir
pakaian anak -anak grosir dalam jumlah besar
pakaian anak -anak grosir di New York
pakaian grosir
Vendor Pakaian Grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Koleksi Seni Komputer Vol. 1 – Grafis Desain

Koleksi Seni Komputer adalah seri tahunan baru dari enam panduan terperinci yang berasal dari penulis seni komputer, dan volume pertama – berfokus pada desain grafis – dijual di Inggris. Jangan tertipu oleh buku meja kopi yang mengkilap – itu jauh lebih dari itu dan kemudian beberapa.
Panduan 224 halaman membahas detail tentang grafik yang menginspirasi dari seluruh dunia – di bagian folio, tren estetika terbaru – di bagian Laporan Tren, sisi layanan studio grafis – di bagian Fokus Industri, proses pembuatan – di dalam Bagian Proyek Studio, apa studio grafis terbaik di dunia – di bagian proses, wawancara – dalam edisi ini Angus Hyland. Tambahkan ke informasi yang jauh lebih diperlukan tentang kota -kota desain top dunia yang diletakkan di bawah mikroskop di bagian desain global, rekomendasi dari desainer terkemuka di bagian bukti mendatang, dan terakhir tetapi tidak kalahnya direktori dengan info tentang bakat yang ditampilkan di Masalahnya, mendorong Anda untuk menghubungi mereka.
Tidak diragukan lagi itu adalah berbagai sumber daya yang akan menjadi modal di rak studio seni mana pun untuk mendapatkan bantuan dan dukungan. Anda memiliki sampler online dari majalah desain grafis untuk menelusuri detail lebih lanjut tentang masalah saat ini di sini.
Koleksi Seni Komputer Vol. 1 – Desain Grafis
Koleksi Seni Komputer – Desain Grafis Koleksi Seni Komputer – Desain Grafis Koleksi Seni Komputer – Koleksi Seni Desain Desain Grafis – Masalah Desain Grafis

0/5 (0 ulasan)

Kaos Tee Doughboy di Kickstarter

Koleksi Doughboy
Doughboy adalah koleksi kaos yang luar biasa yang saya benar -benar ingin Anda dukung. Saya mengerti ini didasarkan pada konsep yang sudah diperiksa oleh pemilik merek kaos yang dipahami dengan baik serta gaya koleksi ini dipengaruhi oleh budaya pop namun saya suka eksekusi ini. Gayanya justru apa yang saya harapkan untuk dilihat pada t-shirt grafis, jika Anda tidak sepenuhnya setia pada desain minimalis. serta mainan cupcake – sangat keren! Itu benar -benar kemasan kaos. Saya percaya ini adalah proyek yang menarik, yang perlu terjadi, karena saya telah melihat banyak yang miskin didanai pada akhirnya. Ini seharusnya tidak memiliki masalah dalam hal itu.
Pemilik merek adalah Joel Fontane – konsep merek ini dipengaruhi oleh ibunya, seorang tukang roti serta pembuat cupcake yang luar biasa. Mengintegrasikan ini dengan suka film, ada konsep Doughboy. Dia bergabung dengan desainer Felix Laflamme, dia mencoba menemukan sebanyak mungkin tentang memulai sebuah perusahaan, mendapatkan sebuah organisasi bernama The Prince’s Trust, yang membimbingnya di mana untuk memulai serta hal -hal yang harus diwaspadai. Setelah menemukan produsen terbaik untuk mainan/kemasan, langkah terakhir adalah pendanaan, dan di sinilah Kickstarter ikut bermain.
Kaos tee 100% kapas cincin. Mereka semua akan diberi label, dengan angka, karena mereka diproduksi. Karena semua kaos terbatas, Joel percaya akan luar biasa bagi orang untuk memahami jumlah kaos mana yang mereka dapatkan. Angka -angka tersebut akan mewakili pembelian yang dilakukan. Mereka akan memiliki label leher cetak yang menunjukkan ukuran serta panduan binatu.
Kaos Tee Doughboy di Kaos Kickstarterdoughboy Tee di Kickstarterdoughboy Tee Tomper Di Kickstarterthe Packaging:
Kemasannya setinggi 25cm dengan lebar 15cm. Ini akan memiliki bagian tengah berongga serta kepala yang muncul terbuka, untuk menyimpan kaos di dalamnya. Ini dibangun dari vinyl PVC, serta dibuat di pabrik mainan di Cina. Di masa depan saya akan memiliki banyak karakter yang berbeda, bahkan beberapa karakter bayi, untuk garis anak -anak yang kami pikirkan. Idealnya ini akan berakhir dikumpulkan, karena mereka juga akan menjadi edisi terbatas.
Doughboy PackagingDoughboy Packagingfacebook dan Twitter untuk Doughboy

0/5 (0 ulasan)

Tindakan Photoshop GRATIS-Pemisahan Warna CMYK

Total pemisahan warna GRATIS Tindakan Photoshop dari Tshirt-factory.com
Ini adalah tindakan photoshop eksklusif yang benar -benar gratis untuk pemisahan warna. Jika Anda tidak terlalu terbiasa dengan istilah dan penggunaan sistem pemisahan warna untuk screenprinting, Anda juga dapat melihat tutorial ini di sini. Alat ini menyiapkan file untuk screenprinting desain t-shirt Anda. Berikut adalah cara menggunakannya: Klik dua kali file tindakan,. Ini akan terbuka di Adobe Photoshop. Kemudian tekan Alt+ F9 di Photoshop dan tab Action dibuka. Seret dan lepas hanya satu gambar resolusi tinggi dalam perangkat lunak, hanya dalam satu lapisan. Klik Mainkan untuk Mulai Aksi. Jangan membuka file lain saat tindakan sedang berlangsung. Hasil akhir adalah 1 file dengan 4 lapisan, masing -masing warna CMYK pada lapisannya sendiri. Akhirnya selesai!
Kami pasti akan kembali dengan video pendek tentang bagaimana Anda melakukan ini, jadi sementara itu beri tahu kami di komentar jika ini membantu Anda. Jika Anda mengalami masalah atau pertanyaan yang terkait dengan tindakan ini, beri tahu kami di bawah ini. Kami akan senang membantu!
Dalam pembelian untuk mengunduh alat pemisahan warna yang benar -benar gratis, silakan klik gambar di bawah ini.

3.6/5 (12 ulasan)

Seni Karakter Keith Carter!

seni karakter
Hai semuanya! Melihat sekeliling saya baru saja menemukan seorang seniman yang sangat senang saya dengan seni karakternya. Namanya Keith Carter. Ia lahir pada tahun 1978 di Tacoma, WA. Dia kuliah di Westen Washington University di Bellingham, WA, menerima gelar BA dalam seni rupa. Sepanjang waktu dia bekerja di berbagai macam proyek, mulai dari T-shirt untuk lini pakaian, logo dan desain tata letak mereka, dan desain poster untuk profil tinggi mereka Festival Musik. Orang-orang di seluruh dunia telah mengenakan desain kaosnya yang dibuat oleh Keith dan pada saat yang sama dapat ditemukan di toko-toko ritel termasuk Nordstrom, Palmer Cash dan Fuego.
Keith baru -baru ini memiliki kolaborasi dengan acara TV seperti Lost, The Big Bang Theory dan selalu cerah di Philadelphia. Mari kita menikmati bersama-sama desain seni karakter T-shirt yang luar biasa oleh Keith Carter, yang telah dikenakan bintang TV!
Lumpuh burung lebih pintar dari saya
0/5 (0 ulasan)