Sejarah T-shirt

T-shirt yang saat ini sangat populer di planet ini harus menanggung banyak perselisihan kontroversial sampai diterima sebagai pakaian sendiri.
Secara lucu mungkin terdengar hari ini, T-shirt dimulai sebagai pakaian dalam. Itu bukan bra; Itu bukan Zephyr atau celana dalam, tapi T-shirt. Selama Perang Dunia I, para prajurit Amerika menangani pemanasan dalam misi mereka dan mereka melihat orang-orang Eropa berurusan dengan musim panas yang lebih mudah, karena mereka memiliki kaos kapas ringan sebagai pakaian dalam, sementara Amerika memiliki flanel wol. Jadi, tempat pertama di mana T-shirt itu ditemukan adalah Eropa, dan melalui sana, tercapai di seluruh dunia. Selama Perang Dunia II, setiap prajurit memiliki T-shirt sebagai pakaian dalam.
Masa -masa itu tidak diterima semudah sekarang, setiap elemen pakaian baru harus mengalami kritik parah sebelum ditoleransi dan karena alasan itu dikenakan.
Industri Hollywood sangat berkontribusi pada T-shirt yang berkembang dari status pakaian dalam menjadi elemen pakaian sendiri. John Wayne, Marlon Brando dan James Dean adalah yang pertama yang mengejutkan penonton dengan mengenakan pakaian dalam mereka di TV nasional.
T-shirt HistoryMarlon Brando mengenakan kaosnya robek dalam filmnya “A Streetcar Named Desire”, sementara James Dean mengenakan T-shirtnya tanpa apa pun yang menutupinya dalam filmnya “Rebel Without a Penyebab”. Karena tema film, T-shirt itu juga dianggap sebagai simbol untuk pemberontakan kaum muda dan dianggap keren dan akhirnya diterima.
Nama Sejarah T-Shirt, T-shirt, berasal dari bentuknya yang mudah, huruf “T”, dan di akhir Perang Dunia, sejarah T-shirt akan berakhir.

0/5 (0 ulasan)

Download Vektor Gratis Elvis Presley-T-Shirt Factory

Vektor Gratis Elvis Presley tersedia untuk diunduh di T-Shirt Factory
Elvis Presley adalah ikon dari generasi yang berkembang dan hidup dari musik, dan bukan sembarang musik tetapi rock yang sangat mengagumkan. Pada masa itu orang biasa membuat musik karena hasrat untuk itu dan bukan untuk keserakahan uang. Itu jauh lebih asli daripada sekarang dan sebagai bukti berdiri banyak trek yang diremix dan sangat sedikit dari apa yang kita dengar adalah asli. Kami menyampaikan penghargaan kami yang rendah hati kepada pria dan legenda seperti itu. Kami menawarkan Anda vektor gratis baru Elvis Presley atau raja bagaimana orang suka meneleponnya. Untuk mengaksesnya, cukup berlangganan buletin dan Anda juga akan tetap up-to-date dengan semua yang kami bawa.
Cukup klik gambar di bawah ini untuk mengunduh vektor gratis:

0/5 (0 ulasan)

Kartu pos dari Avignon

Rok Maxi Tiered: Alexis (Versi Dress juga Dijual Di Sini) | Off the Take on Blouse: W118 oleh Walker Baker | Sandal Nude: Via Spiga | Tas anyaman: Prada | Topi: Janessa Leone

< >

Akhirnya berkeliling untuk berbagi tampilan favorit ini dari waktu kita di Provence yang saya kenakan saat menjelajahi Avignon. Tidak jarang ansambel sama cantiknya dengan (benar -benar) nyaman, dan tampilan ini cocok untuk kedua pengeluaran untuk saya. Saya jatuh cinta dengan rok Alexis Maxi ini ketika awalnya menabrak toko, dan tidak berakhir membelinya sebelum ditawarkan. Tak perlu dikatakan, saya melakukan cartbheels ketika saya menemukannya di Outnet (tempat terbaik untuk menemukan penawaran desainer), dan saya berpikir saya mungkin perlu mengambil versi gaun juga (betapa lucunya itu?). Saya tidak bisa melupakan detail applique putih itu. Kualitasnya sangat indah.

Rok Maxi Tiered: Alexis (versi pakaian juga dijual di sini) | Off the Take on Blouse: W118 oleh Walker Baker | Sandal Nude: Via Spiga | Tas anyaman: Prada | Topi: Janessa Leone

< >

Poolside

Culottes: Alice serta Olivia (juga seperti versi celana pendek dan versi gaun maxi) | CROP TOP: Alice serta Olivia (juga seperti potongan yang cocok lainnya: rok di sini, gaun di sini) | Sandal: Joie | Gelang: c/o Brandy Pham

< >

[TheFeedProducts Style = ‘Four’]

Saya menggunakan ansambel periwinkle ini untuk perayaan kolam renang akhir pekan lalu, namun percaya saya akan membagikannya di sini karena ini hari Senin dan saya sangat ingin berpura -pura bahwa saya akan pergi ke perayaan kolam renang hari ini alih -alih menetap kembali ke dalam GRINGWEEK GRIN yang bagi saya tidak melibatkan kolam maupun pihak. Juga, saya percaya itu layak dibagikan karena saya yakin Anda mungkin dengan cepat membuat potongan-potongan itu bekerja di atmosfer kantor dengan memasangkan kulot dengan tombol putih serta tumit telanjang atau menggunakan top crop dengan sepasang celana berpinggang tinggi atau rok midi. Jika Anda bekerja di lingkungan yang inovatif, kemungkinan besar Anda mungkin menarik penampilan seperti mungkin dengan pilihan alas kaki yang sedikit lebih tinggi seperti keindahan ini alih-alih sandal geser emas (yang belum saya hentikan karena mereka sangat bagus ). Apa pun itu, jika Anda menemukan beberapa metode untuk mengintegrasikan Periwinkle Blue yang indah ini ke dalam minggu kerja Anda, saya akan berpikir tentang itu adalah kemenangan level-levelnya-royal-Baby-a-girl.

Ikuti @maryorton di Instagram!

Empat puluh

Artis of the Week – Justin Kamerer (AngryBlue)

Benar, Anda mengenali font, bukan? Ya, Justin Kamerer (AngryBlue) adalah penulisnya, dan ia menciptakan terlalu banyak hal -hal gelap untuk band -band metal untuk membuat musik mereka lebih menyeramkan. Dan dia tidak akan berhenti, ini baru permulaan. Karena dia suka menyebut dirinya, dia adalah “pelacur seni” dan dia memiliki semua alasan di dunia untuk senang dengan dirinya sendiri, karena seninya dapat ditemukan hampir di mana-mana, dari poster, seni album, t-shirt, hoodies , Kulit untuk i-Phone, tato dan daftar berlanjut. Tuhan tahu tentang apa yang mungkin orang cetak karya -Nya.

Berikut adalah beberapa band yang telah ia ciptakan seni untuk: Metallica, Gwar, The Killers, Nirvana, Nine Inch Nails, Marilyn Manson, My Chemical Romance, Genesis, Paul McCartney dan bahkan Ashlee Simpson.
Meskipun ia mulai dalam digital adalah sebagai perancang web, melakukan situs web, ia segera menyadari bahwa ia diindikasikan untuk seni, jadi ia bekerja dengan sebuah perusahaan bernama Bravado Merchandising, di mana ia memiliki kesempatan untuk mengalami banyak hal di bidang artistik, dan Dia juga menciptakan portofolio yang kuat. Dia menjadi ilustrator terkemuka dan perancang grafis seperti sekarang ini, dan dia “masih tumbuh”, seperti yang dia suka katakan. Teman dan mitra seni, Jeral Tidwell (Humantree) banyak membantunya dalam keputusannya untuk berhenti dari pekerjaannya dan mengejar mimpinya.
Justin Kamerer Artworkjustin Kamerer Artworkjustin Kamerer Artwork Dia adalah salah satu dari 3 anggota Monument Studio (monumentstudio.com), tempat di mana ia mencoba mengambil alih dunia melalui seni. Juga, bersama Tidewell, ia telah mendapat dukungan berkelanjutan untuk tempat asalnya, Louisville, dan ia adalah sumber seni rock yang penting untuk barang dagangan topik hangat. Dia telah melakukan banyak sketsa, dan dia suka menggambar dan melukis dengan tinta India, dan kemudian membawanya ke komputer untuk menambahkan warna dan tekstur. Dia biasa melakukannya dengan Adobe Illustrator, tetapi kemudian menyadari bahwa dengan Photoshop dia bisa mengalami lebih banyak dengan tekstur dan hasil mentah, dan gambar itu tidak sebesar di Illustrator. Jangan lupa tentang tinta alkimia, proyek yang sudah saya bicarakan di posting saya sebelumnya, tentang Jeral Tidwell. Saya akan mempostingnya lagi, karena pekerjaan itu milik mereka berdua dengan cara yang sama:
Ink Alchemy – Vol I setelah banyak, banyak permintaan dari AngryBlue’s dan juga penggemar Humantree, buku alkimia tinta pertama melihat cahaya hari, fantastis dengan 40 halaman dengan lebih dari 50 karya seni! Layar tangan dicetak sampul, ditandatangani oleh artis dan bernomor.
Hanya ada 400 dari cetak ini.
Ink Alchemy – Vol II terdiri dari lebih dari 40 halaman ilustrasi saat ini dan paling sakit dari HumanTree dan Justin Kamerer (AngryBlue). Buku -buku ini memiliki sampul cetak layar 3 warna dengan halaman perkamen tua. Edisi terbatas hanya 650 buku. Ditandatangani oleh mereka berdua.
Justin Kamerer Artworkink Alchemy-Vol III-Setelah satu tahun dari rilis Ink Alchemy Vol 2. Rilis baru ini menampilkan lebih dari 40 halaman ilustrasi dari kedua artis, semuanya di atas kertas perkamen tua, dengan penutup layar 2 warna. Buku -buku ini ditandatangani dan diberi nomor dalam edisi 800. 100 pesanan pertama juga akan mendapatkan cetakan seni kecil dari kedua artis.
Justin Kamerer Artworksome dari karya -karyanya yang fantastis dijual: Dek AngryBlue ‘Pauscle’! Hanya 40 yang tersedia. – di sini. Gila sebagai Kulit Hatter:

0/5 (0 ulasan)