Tren warna yang akan Anda lihat di mana saja di tahun 2020

tren warna yang akan Anda lihat di mana saja di tahun 2020
10/04/2020, diposting oleh Alanic Global
Kita semua hanya menetap dengan tren mode musim semi ideal sekarang iklan sudah ada tren warna tertentu yang telah diperkirakan untuk tetap berada di radar mode sampai akhir tahun. Ada sesuatu tentang berbagai warna dan warna dan cara menambah karakter pada kepribadian seseorang.

Bahkan pembuat pakaian grosir telah membuat pakaian khusus karena warna rending tahun ini. Jika Anda ingin memanjakan pelanggan wanita Anda, silakan baca di blog di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak tentang hal yang sama.
Anggur merah
Ah! Naungan merah yang gerah merah yang menambahkan sentuhan kelas ke pakaian dasar. Anda dapat memilih potongan pakaian pernyataan atau memilih orang kulit hitam atau bahkan zamrud greens untuk ditata dengan warna merah yang diredam ini. Tetaplah pada nuansa netral gelap coklat saat aksen pakaian.

Happy Blues
Kalahkan Blues Senin dengan warna biru yang meriah. Cari pakaian di neon, terutama nuansa yang pasti menarik perhatian. Anda dapat menelusuri sejumlah besar pilihan pakaian untuk menata pakaian biru yang sangat ceria. Warna seperti putih dan bahkan hitam sangat hebat untuk dipasangkan dengan pakaian biru Anda.
50 nuansa abu -abu
Warna netral ini mendominasi pelarian dan media sosial yang sama. Ada sesuatu tentang abu -abu yang menarik wanita! Jika Anda ingin menonjol dari kerumunan, maka cari tekstur yang berbeda saat menata pakaian abu -abu Anda. Oleh karena itu, cukup pilih rok beludru abu -abu arang yang bisa dikenakan dengan atasan abu -abu muda dan mantel parit berbulu.

Seledri
Warna hijau-kuning ini adalah tambahan baru untuk pelarian busana. Jika Anda menyukai warna -warna terang yang serba guna dan dapat dengan mudah dipakai untuk membuat pakaian yang tidak rumit, maka ini adalah warna yang ideal untuk Anda. Ini adalah warna yang sangat musim semi namun dapat dikombinasikan dengan warna yang kaya gelap, terutama untuk memecahkan monoton pakaian.
Karenanya, tunggu apa lagi? Semua, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi salah satu penjual olahraga grosir dan penjual pakaian mode di AS. Jelajahi koleksi pakaian yang selalu luas dan pilih pakaian sampel yang ingin Anda investasikan. Cekout MOQ produk dan nyatakan jumlah besar yang dibutuhkan untuk tim bantuan untuk hal yang sama.

Tag:
Produsen pakaian olahraga
Pakaian grosir USA
pakaian grosir
Pakaian olahraga grosir
produsen pakaian olahraga grosir
pakaian olahraga grosir
pemasok pakaian olahraga grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *