Penawaran Gaya Grafis Pasar Inovatif Mei tersedia

Kesepakatan Gaya Grafis: $ 39 Mei Bundel
Sama seperti yang diharapkan, bundel Mei dari Pasar Inovatif ada di sini. Untuk $ 39 normal Anda akan menemukan banyak sumber daya grafis berkualitas tinggi premium, dipilih sendiri untuk kesenangan dan produktivitas Anda.
Batch ini terdiri dari 86 produk, senilai $ 1427 tetapi diminimalkan sebesar 97%, digunakan di bawah lisensi dasar.
Melihat sekilas saya akan menyatakan ini adalah yang terbaik, dengan materi yang saya sukai, seperti kit logo, font rumah tangga, bundel cat air terperinci, paket grafis waktu musim panas, selain lencana dan elemen luar vintage.
Saya mengamati ada lebih banyak bundel pola dari biasanya, berasal dari pencipta yang berbeda, yang menunjukkan variasi gaya. Terintegrasi dengan beberapa tekstur berpasir, Anda dapat membahas pekerjaan merek dan komunikasi Anda dengan citra segar dan hidup, dalam bentuk untuk musim mendatang.
Misalnya, set huruf ini adalah yang terbaik untuk blogger, untuk menambah gambar mereka di jejaring sosial atau di situs. Siapa yang tidak senang mengumumkan suka mereka ke laut asin dan pasir panas di pantai, dalam jenis tulisan tangan yang sangat sedikit? Ini formula yang berbatasan dengan nostalgia.

Bundel ini terkenal dengan pekerjaan musim panas, baik dalam gaya dan konten, sehingga akan membentuk kebutuhan Anda, kondisi cuaca Anda adalah freelancer, desainer pemula atau ahli berpengalaman yang bekerja di perusahaan.

0/5 (0 ulasan)

Fall Launch Haunted T-Shirt Collection VI dari Seventh.ink

Koleksi T-Shirt Halloween Baru dari Tinta Ketujuh.
Tinta Ketujuh. adalah merek pakaian/seni indie satu orang yang dikelola oleh seniman Matthew Johnson. Jika Anda menyukai desain grafis, ilustrasi dan suka meletakkan semua itu di pakaian Anda, Anda harus sudah terbiasa dengan pekerjaannya. Jika tidak, izinkan saya menarik Anda keluar dari gua Anda dan menunjukkan kepada Anda salah satu dari banyak video yang menampilkan karya tinta ketujuh., Di bawah:

Ya, itulah tingkat dedikasi, bakat, dan profesionalisme yang kita bicarakan. Itulah sebabnya saya mendatangi Anda dengan berita besar, tentang peluncuran musim gugur yang baru, menandatangani Matthew Johnson, tepat pada waktunya untuk Halloween yang akan datang.
Haunted Collection VI turun pada 8 Oktober di tengah malam dan Anda harus benar -benar bersemangat tentang hal itu, karena akan menampilkan item edisi terbatas dan 50 pesanan pertama akan menerima tas serut HCVI gratis!

Ada lima desain secara keseluruhan dengan bermacam -macam produk untuk setiap mulai dari kemeja hingga cetakan hingga stiker dan banyak lagi. Beberapa item bersinar dalam gelap, dan bahkan ada beberapa jenis produk baru seperti cetakan dengan elemen foil reflektif.

Juga hanya akan ada 10 set kotak premium yang tersedia dan masing -masing dilengkapi dengan yang berikut:
Kotak kayu hitam terukir
3 × 5 Patch Bordir
Die Cut Stiker Labu
Lembar potongan stiker kelelawar ciuman (8 stiker)
Cetak layar labu 9 × 12
Keempat kemeja dari koleksi.

Jangan beri tahu saya ini bukan koleksi yang bagus! Inilah yang diciptakan oleh blog T-shirt-untuk mempromosikan bakat dan kualitas seni dan pakaian semacam ini. Luar biasa!

0/5 (0 ulasan)