Panduan pria untuk gaya jalanan yang sempurna untuk memaku di tahun 2020

Panduan Pria untuk Gaya Jalanan yang Sempurna Untuk Paku Pada tahun 2020
25/06/2020, diterbitkan oleh Alanic Global
Tahun ini, pakaian pria pola baru mulai muncul di jalanan. Dari cetakan tambal sulam hingga setelan besar, ada banyak gaya baru yang menyanjung selera siapa pun. Apakah Anda mensyaratkan pembaruan lemari pakaian atau Anda hanya mencari sedikit inspirasi gaya musim panas, memeriksa blog di bawah ini untuk memahami lebih banyak karena produsen pakaian terkemuka telah mengumpulkan koleksi terbaik pakaian pria busana yang dapat diinvestasikan oleh pemilik bisnis.

Kemeja kerah Kuba
Apakah Anda ingin merasakan angin musim panas dengan kemeja kerah Kuba yang bergaya? Dengan kerah yang unik serta lengan pendek, ini adalah metode sederhana untuk meraih pakaian serta membuat pernyataan asli. Anda dapat memilih untuk memakainya dengan cetakan yang kuat atau membuatnya biasa dalam warna solid. Kemeja ini terlihat bagus dalam nuansa cerah seperti kuning, biru atau hijau.

Suar
70 -an kembali dalam setiap metode yang dimungkinkan serta suar adalah contoh besar. Dengan kaki bagian atas yang tipis serta pergelangan kaki yang berlebihan, celana panjang ini pasti akan berpengaruh ke mana pun Anda pergi. Pasangkan celana dengan kemeja ramping atau turtleneck untuk menyoroti lonceng dasar, atau Anda dapat tetap mengalir dengan hoodie besar serta kaos untuk nuansa yang lebih santai.
Celana pendek panjang
Raih nuansa santai tertinggi dalam celana pendek panjang. Ini adalah metode yang sangat baik untuk menjaga diri Anda terutama tertutup namun tetap di musim panas. Apakah Anda mengguncang pantat ini dengan pola yang kuat atau Anda tetap panas dalam warna cerah, Anda tidak bisa salah dalam potongan pernyataan ini.

Alanic Worldwide ยท Panduan Pria untuk Gaya Jalanan yang Sempurna Untuk Nyala Pada 2020
Blazer yang terlalu besar
Karena pola vintage yang muncul, kami membawanya kembali ke tahun 80 -an dengan blazer besar. Besar maupun yang bertanggung jawab, twist pada jaket fit yang diperlukan dengan mengambil beberapa ukuran. Baik itu garis -garis atau sesuatu yang satu warna, ini adalah metode yang sangat baik untuk menempatkan putaran vintage pada pakaian kontemporer tanpa terlihat juga formal.

Salah satu pakaian terkemuka serta produsen topeng USA telah merancang koleksi fundamental gaya jalanan pria yang dapat Anda lihat. Cari dengan katalog yang terus berkembang untuk memilih potongan yang cocok untuk toko Anda. Setelah melakukannya, tentukan kebutuhan besar untuk tim assist untuk hal yang sama.

Tag:
produsen pakaian
produsen topeng
Produsen Topeng USA
Produsen Pakaian Mens
Pakaian Mens Grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *