Mockup Gaya Industri 1940

Mockup Gaya Industri 1940
Orang -orang dari Retro Supply telah menyiapkan paket mockup yang tak terlupakan yang mencakup desain industri tahun 1940. Paket mockup ini memberi kita mengintip masa lalu. Pada tahun 1940, gaya industri tidak seperti sekarang ini, para pekerja tidak memiliki kacamata keamanan atau respirator, mereka memotong kayu menggunakan bandsaw serta mereka tidak bekerja di bilik karena mereka belum dibuat. Meskipun mereka tidak bekerja pada persyaratan yang kami kerjakan hari ini, hal yang membuat mereka sangat berbeda adalah orisinalitas. Tanpa web serta mesin industri apa pun yang harus dibuat buatan tangan. Orisinalitas harus dimiliki di pasar ini karena gaya harus ideal hanya metode yang mereka harapkan saat ini.
Gaya industri akhirnya menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih menonjol saat ini berkat permintaan publik. Sepanjang paket mockup gaya industri khusus ini, Anda akan menemukan apa yang ingin diproduksi di tahun 40 -an. Dengan hanya $ 39,00 Anda akan mendapatkan bundel gaya industri serta pelajaran sejarah yang sepenuhnya gratis. Lihatlah pratinjau ini yang akan menjelaskan penawaran luar biasa ini.

Info tambahan tentang paket mockup:
Ukuran file: 0,54 kb
Dimensi: 5472 x 3648 px
Persyaratan: Adobe CS2+

Bonus! Jika Anda ingin menemukan lebih banyak tentang tahun 1940 -an dan juga jika Anda bersemangat tentang bagaimana gaya industri dilakukan pada masa itu, Anda dapat melihat video pendek yang diproduksi oleh perusahaan gaya Walter Dorwin Teague.

0/5 (0 ulasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *